Iptu Made Endriana Jabat Kasat Lantas Polres Lambar 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Iptu Made Endriana Putra, S.TR.k. M.H resmi menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Lampung Barat yang baru. Prosesi pergantian salah satu pejabat utama (PJU) itu ditandai dengan acara pisah sambut yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK, M.H, di Aula Jananuraga Mapolres setempat, Senin (28/6).

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK., M.H, menuturkan sertijab atau pergantian kepemimpinan dalam suatu organisasi merupakan hal biasa dilakukan. Disamping untuk memelihara dinamika organisasi baik dalam rangka penyegaran dan untuk kepentingan pembinaan karier bagi setiap personel Polri . 

Bacaan Lainnya

“Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi AKP Bambang  Setyawan selama menjadi Kasat Lantas Polres Lambar, semoga dapat lebih meningkatkan karir lagi ditempat yang baru sebagai Kasat Lantas Polres Lampung Utara,” ucapnya. 

Lebih lanjut, ia juga mengucapkan selamat bergabung kepada Iptu Made Endriana Putra dan berharap segera menyesuaikan diri dan beradaptasi di lingkup yang baru di jajaran Polres Lambar. 

“Semoga yang pergi meninggalkan kenangan dan yang datang memberikan harapan yang baru dan kepada seluruh jajaran personel Polres Lambar mari kita bersinergi dengan terus meningkatkan disiplin dan kerjasama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Sementara, AKP Bambang Dwi Setyawan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lambar yang telah memberikan bimbingan dan arahan dalam menjalankan tugas di jajaran Polres Lambar.

“Terimakasih atas bimbingan dan arahan dari Kapolres Lambar dan terimakasih juga atas dukungan dan kerjasama dari seluruh jajaran dan personel di satuan, saya mohon doa restu untuk bertugas di tempat yang baru sebagai Kasat Lantas Polres Lampung utara,” ungkapnya.

Sementara, Kasat Lantas Polres Lambar Iptu Made Endriana Putra mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari seluruh jajaran Mapolres Lambar seraya berharap dukungan dan kerjasama untuk meneruskan tugas dan program pejabat kasat lantas sebelumnya.

“Mohon bimbingan dan arahan dari pimpinan dan mohon kerjasama dari seluruh rekan-rekan untuk mensukseskan tugas-tugas kita kedepan,” imbuhnya.(edi/mlo)


Pos terkait