Irjen Pol Purwadi Arianto Dimata Ketua ESI Lampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ketua Harian E-Sport Indonesia (ESI) Lampung Iqbal Ardiansyah mengucapkan selamat datang Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sigianto di Bumi Ruwai Jurai.

“Selamat datang Kapolda Lampung yang baru, Bapak Irjen Pol Hendro Sugiatno. Selamat bertugas dan bekerja dan selamat berinovasi sebagai orang nomor satu di Polda Lampung,” kata Iqbal Ardiansyah yang juga Ketua DPD KNPI Bandarlampung itu.

Bacaan Lainnya


Iqbal juga mengapresiasi dan berterima kasih atas dedikasi Irjen Pol Purwadi Arianto selama memimpin Polda Lampung. 

“Selamat bertugas di tempat yang baru Irjen Pol Purwadi Arianto. Kami masyarakat Lampung mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasinya selama menjadi Kapolda Lampung. Kami akan merindukan beliau dan mendoakan agar dapat terus berkiprah di kancah nasional,” ujar Iqbal.

Ia menuturkan, selama kepemimpinan Irjen Pol Purwadi Arianto sebagai Kapolda Lampung banyak torehan prestasi yang diraih. Selain itu, Irjen Purwadi juga sangat terbuka terhadap ESI Lampung.

“Pilkada 8 kabupaten/kota 2020 berlangsung aman dan kondusif,” tegasnya.

Iqbal pun optimistis Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno akan kembali menambah daftar capaian prestasi dan membuat Lampung semakin aman dan kondusif.

“Dengan latar belakangnya sebagai Karorenmin Bareskrim Polri dan Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Kapolri, Kapolda pasti memiliki banyak program untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan serta dekat dengan masyarakat Lampung,” ujarnya.

Pergantian kepemimpinan Polda Lampung secara resmi ditandai dengan serah terima jabatan Kapolda Lampung dari Irjen Pol Purwadi Arianto kepada Irjen Pol Hendro Sugiatno telah berlangsung Kamis, 4 Maret 2021 di Mabes Polri.(*/mlo)




Pos terkait