Isi Materi Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Danramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Mayor Inf Anang Nugroho menghadiri dan mengisi materi dalam kegiatan sosialisasi pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan, yang berlangsung di Jl. Untung Suropati Gg. Famili. VIII Kelurahan Labuhanratu Raya Kecamatan Labuhan Ratu, Sabtu (27/2).

Kegiatan dihadiri juga oleh Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil Bandar Lampung H. Budiman AS dan Pembina Pramuka Kota Bandarlampung H. Sudarto SE, S.Pd.

Bacaan Lainnya

Berlangsungnya kegiatan tersebut dalam rangka sosialisasi pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan.

Mayor Inf Anang mengatakan dalam kegiatan tersebut pihaknya turut hadir dan memberikan materi wawasan kebangsaan kepada peserta sosialisasi yang meliputi dari pelajar dan Himpunan Mahasiswa Kota Bandarlampung.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk mendorong minat para generasi muda terhadap pemaknaan nilai-nilai Pancasila, sehingga diharapkan seluruh komponen khususnya generasi muda dapat menerapkan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila di kehidupan sehari-hari guna menumbuhkan rasa cinta ta­nah air,  bangsa dan negara Indo­nesia,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait