Ismun Zani Kembali Nahkodai Golkar Lambar Periode 2020-2025

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Lampung Barat, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-X yang dibuka langsung oleh Sekretaris DPD I Golkar Lampung Ismet Roni, mewakili Ketua DPD I Arinal Djunaidi, Sabtu (25/7). 

Musda yang digelar di kantor DPD II Partai Golkar Lambar tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung, Ismet Roni beserta rombongan dan seluruh kader Partai Golkar Lambar, Bupati Lambar Parosil Mabsus, Wakil Bupati Mad Hasnurin, Ketua DPRD Edi Novial, dan para ketua Partai Politik serta KPUD Lambar. 

Bacaan Lainnya



Dalam sambutannya, Ismun mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan agenda lima tahunan dan merupakan peluang bagi kader untuk lebih memperkokoh dan menyolidkan barisan antar sesama dan diharapkan menjadi wadah dalam penggalian ide-ide para kader partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Jika memang atas permintaan dan keputusan bersama, saya bersedia kembali menjalankan mandat untuk memimpin Partai Golkar ini. Sekali lagi dengan catatan, semua sepakat dan kita harus bekerja bersama, karena saya tidak mungkin bisa bekerja sendiri,” ungkapnya. 

memastikan komitmennya terhadap tugas partai yang ia emban lima tahun mendatang.

Ia memastikan bakal memenuhi infrastruktur partai guna mencapai target yang dibebankan DPD I Golkar Lampung, yakni menjadi partai pemenang pada pemilu mendatang.

Ia juga memastikan bakal bekerja maksimal untuk mewujudkan tugas  partai penguasa di masa orde baru itu.

“Tugas utama saya adalah memenuhi infrastruktur partai, konsolidasi ke semua lini guna mencapai target yang dibebankan provinsi. Saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk menjadikan Golkar sebagai partai pemenang pemilu di Lambar,” sebut Ismun. 

Sementara, Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung, Ismet Roni dalam sambutannya sekaligus membuka Musda mengatakan, kegiatan tersebut merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi, sehingga siapapun yang terpilih itulah yang terbaik untuk partai Golkar.

“Dalam Musda ini kita mengedepankan asas musyawarah dan mufakat. Diharapkan menghasilkan keputusan-keputusan strategis karena dalam mengkritisi pemerintah pun kita harus secara profesional dan tentunya demi kepentingan masyarakat banyak,” tegasnya. 

Pada Musda tersebut, Ismun Zani mendapatkan dukungan dari seluruh pemimpin kecamatan (PK) dan Organisasi di bawah DPD II Partai Golkar Lambar, total 20 suara. (nop/mlo)



Pos terkait