Jabatan Agus Istiqlal-Erlina Berakhir, Pemkab Pesbar Gelar Perpisahan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) melaksanakan kegiatan pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat Masa Jabatan 2016-2021 Dr. Drs. Hi. Agus Istiqlal, S.H, M.H., dan Erlina, S.P,M.H, di Gedung Serbaguna (GSG) Selalaw Pantai Labuhan Jukung, Kamis (18/2).

Hadir dalam kesempatan itu, pasangan Bupati-Wakil Bupati Pesbar periode 2016-2021 Agus Istiqlal-Erlina, Plh Bupati Pesbar Ir. N. Lingga Kusuma, M.P., Ketua DPRD Pesbar Nazrul Arief., Dandim 0422/Lampung Barat Letkol CZI Benni Setiawan, S.T., Kabag Ops Polres Lambar Kompol Fery Anda Eka Putra., jajaran Kepala OPD di lingkungan pemkab Pesbar tokoh masyarakat, tokoh agama tokoh adat dan Forkopimda Lambar-Pesbar.

Bacaan Lainnya




Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Pesbar, Nazrul Arif, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati atas nama lembaga DPRD Kabupaten Pesbar yang telah mengabdi selama lima tahun di Kabupaten Pesbar.

“Kami mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas kinerjanya selama ini mengabdi di Pesisir Barat ini selama periode lima tahun, dengan penuh semangat tak terhingga menjalankan amanah dalam menyukseskan pesisir barat ini demi kemajuan kita bersama,” ungkapnya..

Dalam kesempatan yang sama, Putrawan Jaya Ningrat selaku tokoh masyarakat, mengucapkan terima kasih yg sedalam-dalamnya dan penghargaan kepada Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021 yang telah mampu bersinergi dengan kabupaten/kota, meski Kabupaten Pesbar ini masih dalam proses pembaharuan.

“Atas prestasi yang telah dicapai dan kepemimpinan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati 2016-2021, semoga di tahun yang akan datang menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” kata dia.

Sementara itu, Hi. Agus Istiqlal mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kerjasama seluruh jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesbar yang selama ini telah sangat membantu kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan. 

“Mudah-mudahan kerjasama di antara kita akan semakin meningkat lagi pada masa-masa yang akan datang, terutama dalam pelaksanaan berbagai Program Pembangunan yang telah dan sedang kita laksanakan di Kabupaten ini,” kata dia.

Dirinya berharap kepada seluruh jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesbar agar dapat meneruskan etos kerja yang sekarang ini sudah ada dan bisa bersama-sama membangun Kabupaten Pesbar untuk lebih baik lagi, sesuai dengan visinya yaitu terwujudnya masyarakat yang mandiri, madani dan sejahtera.

“Saya berharap semoga perpisahan ini tidak menurunkan semangat kita untuk mengabdi kepada Bangsa dan Negara ini khususnya untuk kabupaten tercinta ini,” tutupnya.

Dalam kesempatan itu juga, Erlina dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Plh Bupati Pesbar yang telah bersama-sama dalam membentuk dan membangun Kabupaten Pesbar dengan seluruh jiwa dan raga, demi untuk menyukseskan Pesisir Barat ini untuk menuju pesisir barat yang Madani, mandiri, dan sejahtera.

“Semoga dalam pelepasan Bupati dan wakil Bupati periode 2016-2021 menjadi sebuah momentum untuk Pesisir Barat lebih baik lagi, dan semoga ditahun yang akan datang, pesisir barat menjadi lebih baik dan maju dari tahun yang sebelumnya,” ujarnya.

Terakhir, Plh Bupati Pesabr Ir. N. Lingga Kusuma, M.P. mengucapkan permohonan maaf kepada Bupati dan Wakil Bupati Pesbar, jika dalam penugasan serta amanah ada kelalaian atau kekhilapan.

”Semoga amanah ini bisa diemban serta dipegang teguh dan sesuai keinginan tanpa ada hambatan serta bertanggungjawab demi untuk Pesisir Barat yang kita cintai. Dan mohon dukungan dari masyarakat dan rekan-rekan semuanya untuk mensukseskan dalam membawa Kabupaten Pesisir Barat kearah yang lebih baik,” kata dia singkat. (ygi/d1n/mlo)


Pos terkait