Jabatan Kasat Lantas Polres Pringsewu Berganti

Medialampung.co.id – Jabatan Kasat Lantas Polres Pringsewu diserahterimakan dari Iptu Ridho Grisyan Adidharya kepada penggantinya Iptu Khoirul Bahri, SH.

Iptu Ridho Grisyan Adidharya selanjutnya mengikuti pendidikan sekolah Tinggi Ilmu kepolisian (STIK) ke-80 di Jakarta. Sedangkan Iptu Khoirul Bahri sebelumnya merupakan Ps. Kasat Lantas Polres Mesuji

Bacaan Lainnya


Sertijab kasat lantas, digelar dalam sebuah upacara pelantikan yang dipimpin langsung Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi di aula mapolres setempat, Selasa (17/5).

Sertijab dilakukan menindaklanjuti surat keputusan Kapolda Lampung No.Skep/272/IV/2022 tanggal 26 April 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Lampung.

“Kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Terimakasih atas semangat dan dedikasi, loyalitasnya selama ini untuk Polres Pringsewu,” terang Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.IK., M.IK.

Kepada pejabat baru, Kapolres Pringsewu mengucapkan selamat datang dan bergabung dengan jajaran Polres Pringsewu. Pihaknya berpesan agar Kasat Lantas yang baru bisa melanjutkan tanggung jawab dalam mengemban tugas dan memunculkan inovasi-inovasi baru.(sag/mlo)


Pos terkait