Jabatan Wakapolres Lambar dan Kasat Reskrim Diserahterimakan 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Polres Lampung Barat menggelar upacara serah terima jabatan Wakil Kepala (Waka) Polres Lambar dan Kasat Reskrim di halaman mapolres setempat, Selasa (7/9).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lambar AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik tersebut yaitu dalam rangka prosesi serah terima jabatan Wakapolres dari Kompol Dwi Santosa, S.H diserahterimakan kepada Kompol Poeloeng Arsa Sidanu, S.Ik.. kemudian, Jabatan Kasat Reskrim Polres Lambar dari AKP Made Silpa Yudiawan, S.H., S.Ik, M.H. diserahterimakan kepada AKP M. Ari Satriawan, S.H., M.H.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik, menyampaikan atas nama pribadi dan selaku pimpinan Polres Lambar, ia sampaikan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri untuk menduduki jabatan di tempat yang baru.

“Kepercayaan yang diberikan pimpinan merupakan tanggung jawab yang harus diemban dengan baik, ini merupakan suatu kehormatan dari pimpinan kepada saudara yang harus diterima, oleh karena itu harus dibarengi dengan kerja keras dan tulus ikhlas dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, atas nama pribadi dan institusi dirinya mengucapkan terima kasih kepada Kompol Dwi Santosa, S.H. dan AKP Made Silpa Yudiawan, atas kinerja dan inovasinya selama menjabat sebagai Wakapolres Lambar dan Kasat Reskrim Polres Lambar.

“Kemudian, kepada Kompol Poeloeng Arsa Sidanu, dan AKP M. Ari Satriawan saya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas saudara selama ini dapat cepat beradaptasi dalam pelaksanaan tugas sebagai Wakapolres dan Kasat Reskrim Polres Lampung Barat,” pungkasnya.

Sekadar Diketahui, usai menjabat sebagai Wakapolres Lambar, Kompol Dwi Santosa, S.H, kini beralih tugas sebagai Wakapolres Lampung Utara, sementara AKP Made Silpa Yudiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Lambar diangkat dalam jabatan sebagai Kapolsek Terbanggi besar, Polres Lampung Tengah.(edi/mlo)


Pos terkait