Jackie Chan Dikarantina Gara-Gara Virus Corona?

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jackie Chan sempat dikabarkan dikarantina karena diduga terinfeksi virus corona COVID-19. Artis legendaris asal Hong Kong tersebut akhirnya buka suara. Lewat situs resminya, Jackie Chan mengatakan bahwa ia baik-baik saja.

“Baru-baru ini, stafku mengatakan ada berita yang beredar di seluruh dunia bahwa aku sedang dikarantina karena COVID-19,” tulisnya, Kamis, 27 Februari lalu.

Bacaan Lainnya



“Pertama, aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih pada semua orang atas perhatiannya. Aku sangat sehat dan aman dan tidak dikarantina,” tambahnya.

Jackie Chan menyebut, menerima banyak pesan dari teman-teman dan koleganya. Mereka menanyakan apakah ia baik-baik saja.

“Cinta dan kepedulian kalian sangat menghangatkan. Terima kasih,” seru Jackie Chan.

Karena pemberitaan itu, Jackie Chan pun menerima hadiah spesial dari para penggemarnya berupa masker. Ia sangat berterima kasih dan mendonasikan lagi kiriman penggemar untuk mereka yang lebih membutuhkan.

“Aku juga menerima hadiah spesial dari banyak penggemar dari seluruh dunia di masa yang sulit ini. Terima kasih untuk masker wajahnya. Perhatian kalian sudah kuterima dengan baik. Dan aku meminta stafku untuk mendonasikan kebaikan kalian lewat organisasi resmi untuk mereka yang membutuhkannya saat ini,” terang Jackie Chan.

Sebelumnya, rumor beredar menyebut Jackie Chan dikarantina usai menghadiri pesta privat bersama bintang-bintang Hong Kong terkenal lainnya. Pesta tersebut dihadiri oleh 60 orang yang salah satu tamunya dikabarkan positif terinfeksi virus corona. (wartaekonomi/mlo)



Pos terkait