Jadwal Bimtek Sebabkan Hearing Komisi II dengan DPUPR Ditunda

  • Whatsapp
Ketua Komisi II DPRD Lambar Sarwani

Medialampung.co.id -Wacana hearing Komisi II DPRD Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) terkait tiga item kegiatan pembangunan yang terindikasi bermasalah terpaksa ditunda karena terbentur dengan jadwal Bimbingan Teknis (Bimtek) anggota DPRD Lambar.

Ketua Komisi II Sarwani, S.E., menegaskan, DPRD Lambar akan melaksanakan Bimtek di Jakarta pada Selasa (7/1) besok, karena itu rencana pertemuan pertemuan dengan Dinas PUPR yang dijadwalkan hari ini terpaksa dibatalkan sementara.

Bacaan Lainnya



Namun demikian pihaknya memastikan hearing akan dilakukan setelah selesainya bimtek. “Sesuai kesepakatan awal Komisi II, hearing akan dilaksanakan hari ini, namun selain akan adanya bimtek di jakarta dan jadwal hearing juga belum ditandatangai Ketua DPRD Lambar Edi Novial, S.Kom. maka terpaksa sementara kita tunda,” terangnya.

Pihaknya juga menyebutkan dengan suasana baru masuknya Tahun Anggaran (TA) 2020, jika dipaksakan untuk hearing juga kurang maksimal. “Kita juga tidak ingin hasil hearing kurang maksimal akibat memaksakan waktu,” jelasnya.

Oleh sebab itu Sarwani meminta untuk tidak salah persepsi terkait penundaan hearing tersebut, sebab ditundanya rencana awal murni karena waktu yang kurang tepat. “Tentunya Komisi II akan menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) sebagaimana mestinya, karena itu sudah menjadi tanggung jawab dan kewajiban,” ujarnya. (ius/mlo)



Pos terkait