Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini: Bali United dan PSM Makassar Tampil

  • Whatsapp
Ilustrasi logo liga 1

Medialampung.co.id –  Sebanyak tiga laga seru akan tersaji pada hari ini, Jumat (06/03/20). Pekan ke-2 Shopee Liga 1 2020 hari ini akan dibuka dengan dua pertandingan yang berlangsung dalam waktu bersamaan. Kedua pertandingan yang dimaksud adalah Persik Kediri vs Bhayangkara FC dan Persita Tangerang vs PSM Makassar.

Bhayangkara FC merindukan kemenangan setelah di pekan pertama hanya mampu meraih skor kacamata saat berhadapan dengan tim promosi, Persiraja Banda Aceh.

Bacaan Lainnya



Kali ini, Bhayangkara FC yang seringkali disebut tim bertabur bintang itu akan berhadapan dengan Persik Kediri. Walaupun Persik juga berstatus sebagai tim promosi, tidak menutup kemungkinan Gaspar Vega dkk akan membuat kejutan dalam laga di pekan ke-2 Shopee Liga 1 2020 hari ini.

Satu lagi tim promosi yang akan menunjukkan tajinya dalam laga hari ini adalah Persita Tangerang. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu akan menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Tangerang Sports Center. Setelah itu, laga antara Barito Putera melawan Bali United akan menutup keseruan Liga 1 hari ini.

Bali United yang berstastus sebagai juara Liga 1 2019 tentunya berambisi untuk kembali berjaya di musim ini. Sampai saat ini, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu masih menduduki peringkat ke-9 dalam klasemen sementara setelah hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 melawan Persita Tangerang di pekan pertama.

Berikut jadwal pertandingan pekan ke-2 Shopee Liga 1 2020 hari ini, Jumat (06/03/20). 15.30 WIB –

Persik Kediri vs Bhyayangkara FC 15.30 WIB

Persita Tangerang vs PSM Makassar  18.30 WIB

Barito Putera vs Bali United



Pos terkait