Jaga Kamtibmas, Kompol Indra Herlianto Silaturahmi ke Kelurahan Kupangteba

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kapolsek Telukbetung Utara (TbU) Kompol Indra Herlianto menyikapi situasi curas, curat dan curanmor (C3) mengelar silaturahmi bersama jajaran binmas di Kantor Kelurahan Jl. MS Batubara Kelurahan Kupangteba, Kecamatan TbU.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek TbU bersama jajaran binmas, seperti Bhabinkamtibmas juga Kamtibmas disambut lurah Kupangraya, Babinsa Kupangteba dan ketua Pokdar Kelurahan Kupangteba, serta dihadiri 37 ketua RT di kelurahan setempat.

Bacaan Lainnya



Acara dimulai dengan pembukaan oleh bhabinkamtibmas dan sekertaris Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas). Lalu dilanjutkan dengan sambutan dari lurah Kupangteba.

Pada kesempatan tersebut, dibahas situasi C3 dalam satu bulan terahir di wilayah Kupangteba, sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakt terutama dari masing-masing ketua RT.

“Ada 15 ketua RT menyampaikan keluhan dan pendapat seputar masalah curas, curat dan curanmor. Dan tentu kita tanggapi dengan antusias, serta segera menindaklanjuti setiap persoalan demi terciptanya situasi aman dan kondusif di masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Telukbetung Utara,” ungkapnya.

Kegiatan terebut juga sebagai langkah awal dalam rangka menjelang Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung mendatang. (*/mlo)



Pos terkait