Jaga Kebugaran, Kapolres Rachmat Pimpin Senam Aerobik

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S.IK, M.H., Wakapolres Kompol Vicky Dzulkarnain bersama anggota  melaksanakan olahraga rutin hari Jumat dengan senam aerobik di Halaman Mako Polres setempat Jumat (13/3).

Kabag Sumda Polres Kompol Feri Anda Eka Putra, SH., menyampaikan kepada seluruh anggota  bahwa olahraga senam aerobik adalah salah satu olahraga menyehatkan yang justru kebanyakan orang malah malas untuk melakukannya.

Bacaan Lainnya



Pelaksanaan olahraga pagi diawali dengan peregangan otot atau pemanasan, dan dilanjutkan dengan senam AW S3 (Sehat, Semangat, Senang) Setelah itu dilanjutkan dengan olahraga Senam Aerobic bersama selama 30 menit.

“Sempatkan olahraga walaupun hanya satu kali dalam seminggu agar personil Polres Lampung Barat tetap sehat,” ujarnya.

Terusnya, kegiatan ini dilaksanakan mengingat begitu pentingnya berolahraga bagi kesehatan. Dengan berolahraga sirkulasi darah akan menjadi lancar. Tubuh akan terasa segar sehingga bisa dipergunakan bekerja dengan baik.

Olahraga Senam Aerobik bersama tersebut dipandu instruktur senam profesional, seluruh personil terlihat antusias untuk mengikuti setiap gerakan instruktur.

“Kegiatan olahraga ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan guna terpeliharanya kesehatan dan kebugaran jasmani anggota Polres Lampung Barat sehingga dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan optimal,” ujarnya. (nop/mlo)



Pos terkait