Jaga Kondisi Fisik, Satgas TMMD Olahraga Bersama Warga

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Di tengah aktivitas kegiatan TMMD ke-106 Kodim 0422/LB, anggota satgas tetap menjaga kebugaran fisik untuk mendukung aktivitas yang membutuhkan stamina yang prima. Guna mempertahankan kesehatan fisik para anggota satgas berolahraga dengan bermain bola voli bersama masyarakat.

Sebelum melaksanakan kegiatan olahraga volly para personel terlebih dahulu melakukan pemanasan guna menghindari cidera. Olahraga ini dilakukan oleh anggota satgas bersama rakyat dengan penuh semangat dan keceriaan walaupun setalah seharian penuh melaksanakan kegiatan pekerjaan yang berat, walapun itu semangat tetap di perlihatkan untuk membangkitkan jiwa kebersamaan.

Bacaan Lainnya



“Kondisi fisik yang sehat dan prima merupakan syarat wajib yang harus dimiliki oleh setiap anggota TNI. Untuk mencapai semua itu kita harus tetap berlatih fisik salah satunya dengan berolahraga,” ungkap Komandan Kodim (Dandim) 0422/LB Letkol Kav Adri Nurcahyo, ST.M.S.i., selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-106.

“Dengan melaksanakan kita dapat menjalin silaturahmi, menumbuhkan jiwa persatuan dan kesatuan selain dari itu, olahraga secara rutin akan membentuk tubuh selalu sehat dan juga dapat membantu mengurangi stres,” pungkasnya.(mlo)



Pos terkait