Jaga Silaturahmi, Purnawirawan TNI AD Olahraga Bersama

  • Whatsapp
Kegiatan olahrga di Satlog Korem 043/Gatam. FOTO Penrem 043/Gatam

Medialampung.co.id – Kesehatan merupakan faktor utama dalam melaksanakan semua aktivitas baik di rumah, di kantor maupun disetiap aktifitas lainnya. Untuk menjaga itu, Korem 043/Gatam dan jajaran serta Punawirawan TNI AD yang tergabung dalam Paguyuban Gatam melaksanakan olahraga bersama bertempat di lapangan Satlog (Satuan Logistik) Korem 043/Gatam pada Jumat (2/8).

Kegiatan olahraga bersama ini selain untuk menjaga kesehatan, juga ditujukan sebagai ajang menjaga silaturahmi baik anggota yang masih aktif dengan purnawirawan TNI AD yang berada di Provinsi Lampung.

Bacaan Lainnya



Pada kesempatan tersebut Kasrem 043/Gatam Letkol CZI Mulyadi S.IP menyampaikan. “Kedepan diharapkan akan terus dilaksanakan, agar antara prajurit yang masih aktif dengan bapak bapak kita yang sudah purnawirawan semakin kompak,” ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Brigjen (Purn) Mujiono, Kolonel (Purn) Sunardi, para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam, Ka Satdisjan Korem 043/Gatam beserta jajaran dan Anggota Korem 043/Gatam.(ang/mlo)



Pos terkait