Jagabaya Tiga Aktif Lakukan Pencegahan Covid dan Layani Pembuatan Suket Tidak Mampu

  • Whatsapp
Lurah Jagabaya Tiga Kecamatan Wayhalim Kota Bandarlampung, Darwis Saleh.

Medialampung.co.id – Kelurahan Jagabaya Tiga, Kecamatan Wayhalim, Kota Bandarlampung, masih intens menjalankan kegiatan pencegahan Covid-19 serta melayani masyarakat yang ingin membuat surat keterangan (suket) tidak mampu sebagai syarat mendaftarkan anaknya ke sekolah melalui jalur pendaftaran bina lingkungan (billing).

Lurah Jagabaya Tiga, Darwin Saleh, S.Sos., kepada medialampung.co.id membenarkan bahwa pihaknya masih rutin melakukan penyemprotan cairan desinfektan sebagai mana saran Wali Kota Bandarlampung Herman HN, guna mencegah penyebaran virus corona semakin meluas.

Bacaan Lainnya



”Selain penyemprotan, pengecekan suhu tubuh secara berkeliling ke rumah-rumah warga juga masih kami lakukan, sekaligus mensosialisasikan kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker saat beraktivitas di luar rumah,” imbuhnya.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga melayani masyarakat yang hendak mengurus surat keterangan tidak mampu sebagai persyaratan masuk sekolah dari jalur billing.

”Itu juga kami lakukan sesuai arahan Pak Wali Kota, yang tujuannya agar masyarakat Bandarlampung tidak ada yang putus sekolah,” pungkasnya. (*/mlo)



Pos terkait