Jajaki Kerja Sama, Bl Lampung Kunjungi Tulangbawang

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Tulangbawang (Tuba) Hj. Winarti, S.E, M.H., menerima kunjungan Kepala BI Lampung Budiharto Setyawan bersama Kasi Humas BI Pratiaksa Aditya di rumah dinas bupati setempat, Kamis (10/12).

Kedatangan pihak BI Lampung tersebut guna menjajaki kerjasama antara Pemkab Tulangbawang dengan Bank Indonesia Perwakilan Lampung. Hanya saja belum diketahui seperti apa akan bentuk kerja sama itu kedepannya.

Bacaan Lainnya


Sementara Bupati Hj. Winarti menyampaikan progres pembangunan di kabupaten setempat dengan 25 program unggulan. Ia juga menyampaikan soal capaian pertumbuhan ekonomi di Tulangbawang termasuk terbaik di Provinsi Lampung maupun nasional.

Ia mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan perhatian pihak BI Lampung dan berharap dapat mensupport Tulangbawang dengan kerja sama yang baik kedepannya.

Lalu Kepala BI Lampung, Budiharto Setyawan juga menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat dari Bupati Tulangbawang terkait penjajakan kerja sama pihak BI dengan pemkab setempat.

Apalagi, kata dia, pertumbuhan ekonomi Pemerintah Kabupaten Tulangbawang termasuk yang terbaik.

Pada kesempatan tersebut, kepala BI Perwakilan Lampung juga menyerahkan uang peringatan kemerdekaan RI pecahan Rp.75.000.

Sementara Bupati Hj. Winarti memberi cinderamata berupa Peci Maduaro. (nal/mlo)




Pos terkait