Jajaran Kodim Lakukan Giat Patuh Prokes

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Babinsa Jajaran Kodim 0410/KBL bersama Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) di wilayah Kota Bandarlampung.

Hal tersebut terlihat saat sejumlah Tim Patroli sedang memberikan himbauan dan teguran kepada warga yang tidak menggunakan masker pada saat melintasi Jl. Sumantri Kecamatan Rajabasa, Kota Bandarlampung, Kamis (17/12).

Bacaan Lainnya

Dalam keterangan yang disampaikan oleh Babinsa Koramil 410-04/TKT Peltu mansyah yang tergabung dalam Tim 10 mengatakan, kegiatan patroli dimulai pada pukul 08.00 WIB dan Timnya telah mendapatkan tujuh orang yang melanggar Prokes khususnya tidak menggunakan masker.

“Hal tersebut menunjukkan bahwa masih kurangnya kesadaran sebagian masyarakat yang tidak peduli terhadap penerapan protokol kesehatan, pasalnya setiap hari ia terus saja mendapatkan pelanggar Protokol Kesehatan,” ungkapnya.

Terkait hal itu, Ia berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan karena Pandemi Covid-19 belum berakhir, sehingga kita dapat mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 tersebut. (*/mlo)




Pos terkait