Jalan Lingkungan SMAN 2 Waytenong Ditingkatkan 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Untuk memberikan kelancaran, aktifitas keluar masuk menuju lingkungan SMA Negeri 2 Waytenong, Kabupaten Lampung Barat. Pemkab Lambar melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melakukan peningkatan  di ruas jalan tersebut. 

Berdasarkan pantauan di lokasi, saat ini tahapan kegiatan masih dalam proses pengerjaan pembuatan saluran air (drainase). Dimana dalam kegiatan itu selain pembuatan drainase juga akan dilakukan peningkatan badan jalan dengan aspal latasir. 

Bacaan Lainnya



Ditingkatkannya jalan tersebut, merupakan langkah tepat, karena saat ini kondisi badan jalan berupa beton (cor kaku) telah mengalami banyak kerusakan yang mengganggu kelancaran kendaraan. 

Perbaikan itu bukan saja bermanfaat untuk siswa dan dewan guru SMAN 2 Waytenong tersebut, melainkan juga untuk warga lingkungan itu khususnya yang setiap harinya keluar masuk. 

Dari keterangan yang tertera di plang proyek, pekerjaan peningkatan jalan lingkungan SMAN 2 tersebut dilaksanakan oleh CV Bintang Alam, Nomor kontrak 600/59/KTR/JL.30/III.03/V/2020 dengan nilai kontrak Rp,196.788.000.- 

Peratin Sukananti Alif Yulizon menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Lambar terkait pembangunan tersebut, dimana meski letaknya di Pekon Sukananti tetapi pemanfaat jalan dari banyak pekon khususnya siswa sekolah yang datang dari pekon-pekon lainnya.

“Harapan kami pelaksana pembangunan jangan mengabaikan kualitas,” tutupnya (rin/mlo)



Pos terkait