Jalin Silaturahmi Antar Umat Beragama, Danrem 043/Gatam Kunjungi PHDI Lampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom., berkesempatan mengunjungi  Kantor Sekretariat Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Lampung dalam Rangka silaturahmi dengan pengurus PHDI Lampung di Jl. Mawarindah No.2 Labuhandalam, Tanjungseneng, Kota Bandarlampung.

Silahturahmi Danrem 043/Gatam ke kantor PHDI Lampung tersebut dalam rangka bertatap muka secara langsung bersama pengurus dan letua PHDI Provinsi Lampung, Ketut Pasek.

Bacaan Lainnya



Dalam sambutanya, Danrem 043/Gatam menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutanya dan memperkenalkan diri sebagai orang baru di wilayah Lampung.

Dia juga mengajak kepada pengurus PHDI di Lampung untuk bekerja sama dalam menjaga keharmonisan antar umat beragama dan ikut membantu sesama umat beragama di Provinsi Lampung.

Ketut Pasek menyambut baik kedatangan Danrem 043/Gatam dan akan menjaga serta membantu hubungan kerja dengan Korem 043/Gatam yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Parisada Provinsi Lampung Ketut Pasek, Sekretaris Parisada Ketut Subudi, Sekertaris Ichi Provinsi Lampung I Gede Darma Putra, dan Dantim intel Korem Kapten Inf I  Made Dias. (*/mlo)



Pos terkait