Jalin Silaturahmi, Kolonel Romas Herlandes Kunjungi Panti Asuhan Kasih Ibu

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., mengunjungi Panti Asuhan Kasih Ibu di Jl. Gunung Rajabasa, Perumnas Wayhalim, Bandarlampung, Jumat (5/3).

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto, Plh Dan Unit Intel Kodim 0410/KBL Letda Inf Sunarto, Ketua Panti Asuhan Kasih Siti Choliza, Sekretaris Kelurahan Way Halim Erwin, Ketua Lingkungan Ismet Sumitro, Kasi Pendidikan Agama Panti Asuhan Kasih Ustad Habibi.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ustad Habibie mengucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan dan bantuan Komandan Kodim 0410/KBL kepada keluarga besar Panti Asuhan Kasih Ibu.

Sementara itu, Dandim 0410/KBL mengucapkan rasa syukur karena masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk berbagi dengan keluarga Panti Asuhan Kasih Ibu. “Kunjungannya ini bersifat menjalin silaturahmi, karena dengan bersilaturahmi dapat memperpanjang usia kita,” ujar Dandim.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Peduli ini merupakan program yang rutin dilakukan Kodim 0410/KBL pada setiap hari Jum’at. Hal ini merupakan wujud kepedulian Kodim 0410/KBL terhadap anak-anak di Panti Asuhan yang ada di wilayah Kota Bandarlampung.

Diakhir penyampaiannya Dandim 0410/KBL meminta keikhlasan Do’a keluarga besar Panti Asuhan agar keluarga besar Kodim 0410/KBL dan seluruh masyarakat Bandarlampung pada umumnya diberikan kesehatan dan keselamatan, serta Kota Bandarlampung dijauhkan dari bencana.

Dalam kunjungannya tersebut, Dandim 0410/KBL turut serta mengikuti kegiatan Yasinan dan Do’a bersama keluarga besar Panti, dan diakhiri dengan kegiatan penyerahan bantuan secara simbolis berupa sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada pengurus Panti Asuhan Kasih Ibu. (*/mlo)


Pos terkait