Jalin Silaturahmi, Pertamina Lakukan Pertemuan dengan Awak Media

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) II bersama dengan Hiswana Migas Provinsi Lampung, melakukan pertemuan dengan awak media pada Selasa (6/4).

Pertemuan tersebut dilakukan guna meningkatkan hubungan baik dan koordinasi antara Pertamina, Hiswana Migas dan Media.

Bacaan Lainnya



Pertemuan tersebut, membahas dan diskusi berbagai isu terkait persiapan Pertamina menjelang Ramadhan, LPG, Program Langit Biru, Pertashop dan beberapa isu lainnya. Antusiasme dari rekan-rekan Media Lampung di buktikan dengan beberapa pertanyaan dan masukan untuk Pertamina kedepannya.

Di tengah kondisi pandemi Covid-19, pertemuan tersebut dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.  

Unit Manager Communication, Relation & CSR MOR II, Umar Ibnu Hasan menyampaikan, dengan kegiatan seperti ini, jalinan silaturahmi dan koordinasi dengan media dapat terus terjalin dengan baik, karena media merupakan tempat memberikan dan menyampaikan informasi terkait kebijakan dan informasi dari perusahaan kepada masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih, atas bantuan dan peran serta dari rekan-rekan media selama ini, semoga hubungan baik ini dapat terus berlanjut,” tambah Umar.

Ketua Hiwana Migas, Budiono, mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan koordinasi yang baik antara Pertamina, Media dan Hiswana Migas dan memohon dukungan agar terus saling bersinergi.  

“Kedepannya setelah pertemuan media, komunikasi yang telah terbangun baik selama ini dapat berlanjut dan terus menjembatani komunikasi antara perusahaan dan masyarakat luar,” tutup Umar.(*/mlo)




Pos terkait