Jam Session #1 WaRunk Viral Sukses

  • Whatsapp
Dokter Wahsi saat hadir di acara Jam Session#1, Rabu (26/8) malam. - Foto ist/mlo

Medialampung.co.id – dr. H. Wahdi, Sp.OG sangat mengapresiasi kegiatan anak muda Kota Metro, salah satunya adalah Jam Session #1 yang digelar di WaRunk Viral, Jalan Soekarno Hatta 16C Metro Barat, Kota Metro, Rabu (26/8) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Dokter Wahdi didampingi WaRu Milenial mengucapkan terimakasih untuk generasi millenial Kota Metro yang berkreasi dan berinovasi dalam membangun Kota Metro melalui bakat musik yang difasilitasi WaRunk Viral Cafe & Resto.

“Terimakasih di kesempatan malam ini saya sangat mengapresiasi generasi millenial metro, melalui musik bisa membangun dan membanggakan kota Metro,” ucapnya.

Masih kata Dokter Wahdi, dengan adanya Jam Session di WaRunk Viral cafe & Resto menjadi magnet tersendiri bagi kaum milenial metro menyalurkan hobi dan bakatnya, ini juga sesuatu yang bermanfaat dan merupakan inovasi memajukan Metro. 

“Mudah-mudahan adanya orang metro yang telah memiliki ide kreasi untuk muda-mudi dapat menjadi kemajuan tersendiri di kota Metro dalam menyalurkan bakatnya,” pungkas Wahdi disambut riuh tepuk tangan pengunjung WaRunk viral cafe & resto.

Semakin meriah suasana Jam session saat dr. Wahdi didaulat menyanyikan lagu-lagu kesayangannya, tembang Utha Likumahuwa bernuansa jazz yang sangat apik dibawakan dr. Wahdi bersama band pengiring yang sangat merdu di telinga para pengunjung. 

Sementara itu, owner WaRunk viral cafe & resto, Agus sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada dokter Wahdi hadir pada acara jam Session #1 di WaRunk viral.

“Sebagai owner WaRunk viral, memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya dokter Wahdi ada ditengah-tengah kami. WaRunk viral mempunyai jadwal jam Session #1 bertujuan untuk wadah menyalurkan hobi dan bakat generasi millenial  khususnya musik. selain itu, bukan sekedar hiburan namun menjadi magnet masyarakat untuk memajukan kota metro dan suatu kebanggaan tersendiri bisa berperan dalam membangun kota metro di sektor hiburan,” ucapnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan musik antusias, serta para pelaku seni. Di tengah kegiatan, para pengunjung menandatangani petisi, untuk mendukung kreatifitas Kota Metro melalui WaRunk Viral.(pip/mlo)



Pos terkait