Jaring Bibit Atlit Metro, Wahdi Buka AMC CUP

  • Whatsapp
Paslon Perseorangan Wahdi - Qomaru Zaman (WaRu) saat buka turnamen sepak bola AMC Cup, Minggu (13/9) - Foto ist/mlo

Medialampung.co.id – Pasangan Calon Perseorangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro Wahdi – Qomaru Zaman (WaRu) buka turnamen Sepak Bola AMC (Anak Metro Ceria) Cup di Lapangan Sepakbola Karang Rejo, Minggu (13/9).

Turnamen dibuka dengan pasing bola oleh Dokter Wahdi kepada Qomaru Zaman dan  Wawan Owner PB Swalayan. Tampak turnamen tersebut menyedot antusias ratusan warga dan pecinta sepakbola Bumi Sai Wawai.

Bacaan Lainnya



Hendra Ketua Pelaksana AMC CUP mengatakan, turnamen ini digelar selama delapan hari yang diikuti oleh drlapan tim, kedepanannya, yaiu Merdeka FC, Putra Selatan, Bari FC, Persekapol, GMC, Brother FC, dan Putra Baru FC, BFC.

“Untuk pertandungan hari pertama, mempertemukan BFC melawan Brother FC, di Lapangan Persikapol, Karangrejo Metro Utara,” ujarnya, Minggu (13/9).

Sementara, Dokter Wahdi mengatakan turnamen semacam ini sangat baik dilakukan terutama di Kota Metro. Karena dengan kegiatan ini dapat menjaring bibit-bibit atlet Kota Metro yang dibawa menuju tingkat provinsi maupun tingkat nasional. 

“Mudah-mudahan, sepakbola di Kota Metro semakin baik ke depannya, semakin maju dan bisa masuk dalam Liga 1 Indonesia,” katanya.

Senada Qomaru Zaman dalam sambutannya mendukung kegiatan seperti ini, menurutnya selain meningkatkan kesehatan, pertandingan ini juga meningkatkan jalinan silaturahmi baik antar pemain atau pecinta sepak bola.

“Alhamdullilah dengan digelarnya acara ini, meningkatkan silaturahmi antar pemain sepak bola maupun pecinta bola, dan yang terpenting meningkatkan kesehatan untuk semua, semoga pemenangnya mampu menyandang gelar juara dengan rendah hati dan merangkul semua,” katanya. 

Pertandingan 2×45 menit ditutup ditandai dengan peluit panjang wasit. Pertandingan dimenangkan oleh Brother FC dengan Skor 3-1 terhadap BFC. (pip/mlo)



Pos terkait