Jasad Dedi Ditemukan Pekerja Bendungan

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Jasad Dedi Irawan (30) yang sebelumnya tenggelam di sungai Way Sekampung Dusun Wayjurak, Pekon Waykunyir, Kecamatan Pagelaran Utara, kabupaten Pringsewu akhirnya ditemukan pada Jumat (3/4) pukul 22.10 WIB.

Saat di temukan di sekitar jembatan Gantung  korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Bacaan Lainnya



Sebelumnya Tim gabungan BPBD kabupaten Pringsewu dan personil Polsek Pagelaran serta Basarnas telah melakukan pencarian sejak korban diketahui tenggelam dengan menyusuri sungai hingga ke lokasi bendungan menggunakan Speedboat. 

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh pekerja bangunan di bendungan Way Sekampung.

“Ada pekerja bangunan yang melihat tubuh korban di tepian sungai dengan posisi mengambang,” jelas kepala BPBD Pringsewu Edi S. Pamungkas melalui Kabid Logistik dan Kegawat Daruratan Sugeng Pramono.

Pekerja bangunan tersebut, lanjutnya, langsung melaporkannya ke rekan yang lain. Namun belum berani mengevakuasi korban.

“Pak Madi yang bertugas di bendungan menelpon kalau pekerja bendungan melihat  korban mengambang di tepian sungai,” ungkapnya.

Tanpa buang waktu tim langsung menuju lokasi. Kapolsek Pagelaran Akp. S. Lubis mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Sumantri SIK yang   berada di lokasi membenarkan ada penemuan mayat korban.

“Sekarang sudah di RSUD hendak visum,” jelas AKP. S Lubis pada Sabtu (4/4) pukul  01.25 WIB.(sag/mlo)



Pos terkait