Jasad Shakeel Ditemukan, Bunda Eva Langsung Sambangi Kediaman Keluarga

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Walikota Bandarlampung Eva Dwiana mengunjungi keluarga Shakeel (3), bocah yang hanyut di Gg. Bukit 1 Jl. Hayam Wuruk Kelurahan Kebon Jeruk Kecamatan Tanjungkarang Timur pada minggu (16/5).

Pada kesempatan itu, atas nama keluarga Shakeel, Bunda Eva mengucapkan terimakasih kepada tim yang telah terlibat dalam upaya pencarian hingga akhirnya jasad Shakeel bisa ditemukan.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan Shakeel bisa mengangkat derajat orang tuanya, dan keluarga diberikan kesabaran,” ucap Bunda Eva 

Selain itu, Bunda Eva juga berharap agar para orang tua lebih waspada dalam menjaga anak-anaknya, terutama di musim hujan seperti saat ini, lebih baik main di dalam rumah agar anak-anak bisa lebih terawasi.

“Untuk keluarga korban sudah kita beri bantuan secara moril dan materil, sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga yang tertimpa musibah,” kata Bunda Eva.

Sementara itu, Kasi Ops Basarnas Provinsi Lampung, Basri mengatakan Tim SAR gabungan memastikan jasad yang ditemukan adalah benar jasad Shakeel. 

“Posisi ditemukan dari jatuhnya korban adalah sejauh 6,2 kilometer arah selatan tenggara. Sebelumnya kita briefing dahulu untuk kembali mencari, tapi akhirnya kita mendapatkan informasi dari warga yang pertama kali menemukan dan kita langsung bergerak ke lokasi,” ungkapnya.(*/mlo)


Pos terkait