Jatiagung Terima Bantuan 2.038 Paket Sembako

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 mendistribusikan 2,038 paket sembako di Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Serah terima di halaman kantor kecamatan setempat dilakukan secara simbolis oleh Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kecamatan Jatiagung, Wahidin Abdul kepada Camat Jatiagung, Jhoni Irzal, S.Sos. 

Bacaan Lainnya



Pada kesempatan tersebut hadir juga anggota DPRD Dapil V Jatiagung, Rosdiana (PDIP), Amelia Ananda Sari  (Gerindra), Muhammd Akyas (PKS), Baiquni Aka Sanjaya (PAN), Maria Agatha.M (Golkar) serta Kapolsek Jatiagung Iptu Anwar Mayer Siregar, anggota Koramil 421-09 Tanjungbintang dan sejumlah pejabat Pemkab Lamsel.

Bupati Lampung Selatan, Hi. Nanang Ermanto dalam sambutannya yang disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lamsel, Aris Wandi, S.H, M.H., mengatakan, bantuan paket sembako berupa beras kemasan lima kilogram (5 kg), 2 kg gula pasir dan 1 liter minyak makan tersebut bersumber dari APBD 2020 kabupaten setempat.

Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat terdampak Covid-19 khususnya untuk warga di 21 desa di Jatiagung yang belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah daerah, provinsi maupun pemerintah pusat. 

Foto Wiji MLO
Camat Jatiagung Jhoni Irzal, S.Sos.

Sementara Camat Jhoni Irzal menyampaikan terima kasih kepada Bupati Lamsel Nanang Ermanto yang telah memberikan perhatian berupa pemberian bantuan kepada masyarakat kecamatan tersebut.

“Kami Pemerintah Kecamatan Jatiagung dan pemerintahan desa mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang telah banyak mengucurkan bantuan untuk masyarakat kami. Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19,” ujarnya kepada medialampung.co.id .

Senada juga dikemukakan Kepala Desa (Kades ) Karanganyar, Hi. Sumanto. Ia menyampaikan terima kasih atas perhatian pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Lamsel. Mudah-mudahan bantuan yang dibagikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. 

”Kami selaku kepala desa akan terus berupaya semampunya membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya bagi warga yang selama ini belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah,” pungkasnya.

Hal sama juga disampaikan Kepala Desa Margaagung, Suharno. Selain ungkapan terima kasih kepada Bupati Lamsel, ia juga berharap pemberian bantuan dari pemerintah untuk masyarakatnya bisa terus  bergulir setiap bulan selama pandemi covid belum berakhir. (wji/mlo)



Pos terkait