Jauharoh Haddad Pimpin PKB Lamteng

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Muscab VI DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung Tengah menghasilkan pemimpin baru. Muscab dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Lamteng Musa Ahmad dan Ardito Wijaya. 

Wakil Ketua III DPRD Lamteng dari Fraksi PKB Muslim Anshori menyatakan muscab berjalan lancar. “Alhamdulillah berjalan lancar. Sudah terpilih pengurus baru DPC PKB Lamteng,” katanya.

Bacaan Lainnya


Muslim melanjutkan, Ketua Tanfidz DPC PKB Lamteng Jauharoh Haddad, Sekretaris Cecep Jamani, dan Bendahara Mery Andriani. “Kemudian Ketua Dewan Syuro K.H. Slamet Anwar dan Sekretaris K.H. Jalil Abdurrahman,” ungkapnya.

Bupati Lamteng Musa Ahmad mengucapkan selamat kepada seluruh kader PKB  dalam pelaksanaan Muscab VI PKB ini. “Saya berpesan di tengah pandemi saat ini agar kita semua menjadi pelopor protokol kesehatan dimanapun berada dan mengikuti peraturan  yang sudah ditetapkan pemerintah demi mencegah penyebaran virus Covid-19,” katanya.

Wabup Lamteng Ardito Wijaya yang juga ketua DKW Garda Bangsa Lampung mengatakan bahwa PKB harus menjadi partai yang besar di Provinsi Lampung.

“Tetap mengabdi bagi masyarakat dan setiap kadernya mampu menjadi contoh yang baik di tengah masyarakat. Saya mengajak seluruh kader dan pengurus Lamteng tak sungkan dalam mengadakan kegiatan yang membangun nilai positif untuk masyarakat,” ungkapnya.

Acara Muscab diisi kegiatan menanam pohon bersama sebagai bentuk pelestarian lingkungan. (sya/mlo)




Pos terkait