Jelang HUT Bhayangkara, TNI-POLRI di Waykanan Gelar Vaksinasi Massal di Negeri Besar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Menyongsong HUT Bhayangkara ke-75, POLRI dan TNI gelar vaksinasi Covid-19 secara massal bersama UPT Puskesmas Negeri Besar, Selasa (29/6). 

Hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Kapolsek Negeri Besar Ipda IKT. Suwardi Artono, SH., MM., Camat Negeri Besar Dr. Syahdani, Kepala UPT Puskesmas Negeri Besar Suardi Ahmad, S.Kep., MM., jajaran Kapolsek Negeri Besar dan tenaga medis Puskesmas Negeri Besar. 

Bacaan Lainnya

Kapolsek Negeri Besar mewakili kapolres Waykanan menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi massal Covid-19 hari ini memasuki hari ketiga di kecamatan Negeri Besar digelar dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 dan sekaligus sebagai wujud kepedulian Polri dan TNI terhadap penanggulangan Covid-19 di Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Waykanan 

“Dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-75 sesuai instruksi dari Presiden, dilaksanakan vaksinasi massal secara menyeluruh dengan target satu juta orang divaksin,” tutur IKT. Suwardi 

Ditempat yang sama, Kepala UPT Puskesmas Negeri Besar Suardi Ahmad, S.Kep., MM., menjelaskan agar masyarakat tidak takut untuk divaksin, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain karena vaksinasi ini merupakan suatu langkah untuk mencegah penyebaran virus corona. 

“Alhamdulillah bahwa Kegiatan vaksinasi massal Covid-19 tersebut mendapat antusias warga se-kecamatan Negeri Besar, hal ini terbukti dari ramainya warga yang mendatangi tempat vaksinasi di Puskesmas Negeri Besar ini dimulai dari pukul 08.00 WIB,” ujar Suardi.

Dari data yang dihimpun, diketahui untuk jumlah warga yang divaksin hari ini berjumlah 140 orang yang datang dari berbagai kampung di Kecamatan Negeri Besar dan selama 3 hari pelaksanaan tidak kurang dari 450 warga yang sudah divaksin.(sah/mlo)


Pos terkait