Jelang HUT RI, Herman HN Ajak Masyarakat Gotong Royong Hadapi Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Walikota Bandar Lampung Herman HN mengajak semua kalangan masyarakat untuk selalu menjaga kebersamaan dan tetap bergotong royong dalam menangani COVID-19.

Menjelang hari kemerdekaan HUT RI ke-75 Tahun ini Herman meminta masyarakat untuk bersama-sama menjalankan apa yang disampaikan Presiden, bergotong royong dan menjaga kebersamaan antara pemerintah, DPRD dan masyarakat.

Bacaan Lainnya



“Kalau kita bersama, wabah ini lebih cepat pulih, kasus Covid-19 yang terjadi di Kota Bandarlampung saat ini berasal dari para pendatang, jadi bukan dari warga asli Kota Bandarlampung,” tambahnya.

Herman HN juga menjelaskan terkait yang terjadi di Kecamatan Panjang, warga yang terpapar Covid-19 hanya di salah satu lingkungan dan bukan pada satu kelurahan.

Pemerintah Kota Bandarlampung menghimbau agar seluruh aparat pemerintah dan masyarakat agar saling menjaga dan untuk selalu menjaga kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Kita sebagai pemerintah butuh bantuan semua lapisan masyarakat dan aparat Kota Bandarlampung untuk saling mendukung agar pandemi ini cepat berakhir,” jelas Herman HN.(*/mlo)



Pos terkait