Jelang Idul Fitri, Bunda Eva Minta Warga Tidak Remehkan Bahaya Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Walikota Bandarlampung Eva Dwiana menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk mewaspadai penyebaran Covid-19 menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Klaster Idul Fitri dikhawatirkan terjadi apabila masyarakat abai dengan Protokol Kesehatan Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Mungkin kita mau shalat ada yang enggak pakai masker, ada yang enggak mau diimbau,” kata Bunda Eva–sapaan akrabnya–saat membagikan bantuan beras kepada warga, Kamis (6/5).

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung melalui Dinas Pangan setempat membagikan sebanyak 2.400 karung beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di 20 kecamatan.

Dalam setiap kesempatan, Bunda Eva selaku Kepala Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung terus mengimbau warga agar tidak meremehkan bahaya Covid-9.

“Kita keliling terus, kita sampaikan kepada masyarakat, karena nanti ada klaster baru lagi, klaster Idul Fitri. Tolong sampaikan jangan remehkan protokol kesehatan,” ujar dia.

Menjelang Idul Fitri 1442 H, Bunda Eva meminta masyarakat menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 dengan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Jaga kesehatan pakai protokol kesehatan. Sehat itu kunci utama, karena sehat kita bisa melakukan apapun untuk kebaikan,” pungkasnya.(*/mlo)


Pos terkait