Jelang Idul Fitri, Siagakan Linmas-Tagana dan Bagi Insentif 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Mendekati hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah 2021, Peratin Pampangan, Kecamatan Sekincau, Agung Imam Prasetyo menggelar rapat koordinasi (rakor) yang menjadi agenda bulanan pekon setempat.

Dalam rakor kali ini Agung sengaja menggelar koordinasi dengan jajaran anggota Linmas dan Taruna Siaga Bencana (Tagana) pekon. Diantara pembahasan untuk kesiapsiagaan Linmas dan Tagana selama bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri. 

Bacaan Lainnya


Seperti pengecekan masyarakat yang datang dari luar (mudik) lebaran. Hal tersebut selain langkah dalam menjaga keamanan pekon, juga sebagai upaya dalam mencegah penularan virus corona yang hingga saat ini belum berakhir.

Agung juga menyebutkan, dikumpulkannya anggota linmas dan tagana, dalam rangka pemberian insentif untuk periode empat bulan mulai Januari sampai dengan April. 

Dimana dalam penyaluran insentif itu, Agung berharap walaupun tidak seberapa besar dibandingkan kebutuhan sehari-hari, namun sedikit banyaknya dapat membantu kebutuhan keluarga masing-masing anggota.

“Alhamdulilah insentif dapat disalurkan pas ramadhan ini, semoga uang insentif ini dapat membantu menambah kebutuhan dapur anggota linmas dan tagana,” tandasnya. (r1n/hrs/mlo)




Pos terkait