Jelang Lebaran, PPI Pesbar Bagikan Paket Sembako

  • Whatsapp

Medialampung.co.id, PESISIR TENGAH – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) menggelar bhakti sosial dengan membagikan sekitar 100 paket sembako serta tali asih kepada masyarakat yang membutuhkan, Minggu (2/6).

Kegiatan yang dipusatkan di GSG Selalaw itu di hadiri kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Diapora) Pesbar, Surizal Zikri, yang juga mewakili bupati Dr.Drs.Hi.Agus Istiqlal, S.H, M.H., serta seluruh pengurus dan anggota PPI Pesbar.

Bacaan Lainnya



Ketua pelaksana kegiatan, Raihan, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi serta berbagi di bulan Ramadhan kepada masyarakat yang membutuhkan, terlebih saat ini menjelang lebaran.

“Selain memberikan santunan berupa sembako dan tali asih, kami juga membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan di wilayah ini sekaligus buka bersama pengurus dan anggota PPI Pesbar,” katanya.

Sementara itu, ketua PPI Pesbar, Suryadi, S.Ip., dalam sambutannya mengatakan bahwa, kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan di bulan Ramadhan 1440 H, tahun ini merupakan yang ketiga kalinya sejak 2017 lalu.

“Kita berharap akan terus menjadi kegiatan rutin PPI Pesbar,” ujarnya.

Masih kata dia, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Pesbar yang telah mendukung kegiatan ini, baik secara moril maupun materil. Untuk itu kedepan diharapkan masyarakat penerima sembako maupun tali asih yang dilakukan PPI Pesbar bisa terus bertambah.

“Kami akan terus berupaya untuk terus membantu masyarakat seperti digelarnya bhakti sosial ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.(yan/mlo)



Pos terkait