Jelang Liga 3, Pringsewu FC Gelar Seleksi Terbuka

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pringsewu FC menggelar seleksi terbuka mendekati digelarnya Kompetisi Liga 3 PSSI Lampung yang akan dimulai pada awal November mendatang.

Antusiasme cukup tinggi bahkan cukup  membanggakan mengingat peserta seleksi tahun ini,  didominasi oleh pemain asal Luar Lampung.

“Tercatat dari Sumatera Utara, Jambi, OKU Timur, Jakarta, Indramayu, Depok, Cirebon, Malang dan Pasuruan,” jelas  

General Manager Pringsewu FC.Daniel H. Pasaribu.  Seleksi  akan dipimpin oleh eks pemain timnas Indonesia yaitu Coach Mahyadi Panggabean, Fauzi Toldo dan Eks Pelatih Mitra Kukar Rodrigo Gonzales Gidi.

“Dengan menunjuk tim seleksi dari luar Pringsewu mereka itu sangat profesional Harapannya hasil seleksinya nanti juga sesuai dengan kebutuhan tim agar mampu bersaing dan menjuarai Kompetisi Liga 3 Tahun ini,” ungkap Daniel. 

Pringsewu FC sendiri merupakan salah satu anggota Klub Asprov PSSI Lampung dan satu-satunya dari Kabupaten Pringsewu. 

Ditambahkan oleh Presiden Klub Pringsewu FC, H. Suchairi Sibarani, mengatakan  bahwa klub telah kerja sama dengan promotor olahraga yaitu PT. Energi Media Global. Kerjasama sudah disepakati selama 5 tahun ke depan. 

“Harapan kita  dengan kerjasama ini prestasi klub semakin naik, tembus seri Nasional dan Liga 2,” harap pria yang akrab disapa  Babe.(sag/mlo)



Pos terkait