Jelang Musim Liburan, KRL Siapkan Fasilitas Baru

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka menyambut libur sekolah, hari natal dan tahun baru. UPT Kebun Raya Liwa (KRL) Kabupaten Lambar akan memanjakan para pengunjung KRL dengan menyiapkan spot-spot selfi baru dengan memanfaatkan barang bekas dan juga zona baru di KRL yaitu zona bermain anak.

“Untuk menyambut libur anak sekolah, natal dan tahun baru tidak ada acara khusus namun untuk memanjakan pengunjung kita menyiapkan spot-spot selfi baru dengan memanfaatkan barang bekas dan juga ada zona baru di KRL yaitu zona bermain anak yang Insya Allah selesai dibangun Kementerian PUPR di bulan Desember ini sehingga nanti sudah bisa segera dinikmati oleh pengunjung,” kata Kepala UPT KRL Sukimin, S.I.P., mendampingi Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang)  Kabupaten Lambar Tri Umaryani, S.P, M.Si.

Bacaan Lainnya



Selain tidak menyediakan acara khusus, kata dia, pihaknya juga tidak menyediakan tiket dan untuk menghitung jumlah pengunjung pihaknya akan menggunakan hand tally yang dimulai pada libur natal, Selasa (24/12/2019) hingga Kamis (2/1/2020)  mendatang. “Masyarakat yang berkunjung ke dalam KRL tidak akan dipungut biaya alias gratis. Jadi silahkan masyarakat datang berkunjung dan menikmati indahnya Kebun Raya Liwa,” ajaknya seraya menambahkan, tema liburan natal-tahun baru KRL tahun ini “Wisata Edukasi Favorit Keluarga”.

Lanjut dia,  pada zona bermain anak tersebut, ada permainan tradisional, seperti permainan ayunan atau seluncur, ada tribun serta plaza yang dibangun tahun ini. “Bagi masyarakat yang ingin berkunjung silahkan datang ke KRL pada hari libur sekolah, natal dan tahun baru untuk menikmati keindahan dan panorama di kebun raya,” pungkasnya. (lus/mlo)



Pos terkait