Jelang Pelantikan, Rumah Dinas Bupati Waykanan Dipenuhi Karangan Bunga

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Waykanan pada Jumat (26/2) mendatang, rumah dinas Bupati Nuwa Agung dipenuhi dengan ucapan selamat dalam bentuk Karangan Bunga untuk Bupati terpilih Hi. Raden Adipati Surya dan Wakil Bupati terpilih Ali Rahman.

Karangan bunga tersebut nampak berjejer di depan Nuwa Agung dan sekitar taman Pemda Waykanan bahkan sejak hari Rabu (24/2) lalu.

Bacaan Lainnya


Pantauan di lokasi, karangan bunga tersebut datang dari berbagai kalangan, mulai dari Kepala Dinas, camat hingga perusahaan swasta di kabupaten Waykanan. 

Terkait rencana pelantikan tersebut,  Pemerintah Kabupaten Waykanan Melakukan Rapat Persiapan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Waykanan Terpilih 2021-2024 yang dipimpin langsung oleh Plh. Bupati Waykanan, Hi. Saipul, S.Sos., M.IP., dan diikuti oleh unsur Forkopimda setempat, seluruh jajaran pemerintahan Waykanan, nampak, Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra, Selan, S.Sos., M.M, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ir. Kussarwono, M.T, Asisten Bidang Administrasi, Drs. Harun Anosa, Serta Kepala dan Unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah dan Bagian Setdakab Kabupaten Waykanan. 

Pada Kesempatan tersebut Plh. Bupati Saipul meminta seluruh SKPD agar melakukan pemeriksaan dan pengetesan seluruh sarana dan prasarana yang dibutuhkan dalam pelaksanaan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Waykanan, termasuk gedung, jaringan internet untuk streaming video conference serta penerapan protokol kesehatan yang ketat dalam kegiatan yang akan dilangsungkan pada Jumat (26/2) besok. 

Diterangkan unsur Pemkab Waykanan akan menyaksikan secara virtual pelaksanaan pelantikan Bupati Waykanan yang akan digelar di Balai Keratun Bandarlampung secara daring yang digelar di Gedung Serbaguna Pemkab Waykanan.(wk1/mlo)




Pos terkait