Jelang Pemilihan, Kedua Paslon Pilkada Waykanan Optimis Menang

  • Whatsapp
Juru bicara pasangan Berani Pasti Aman, Deni Ribowo, SE.

Medialampung.co.id – Konstelasi politik di Waykanan, sehari menjelang hari H pilkada semakin tegang, mengingat kontestan hanya dua pasang, yakni Juprius-Rina dan Adipati-Ali Rahman dan keduanya memiliki massa yang militan, sehingga kedua pasangan tersebut juga yakin akan memenangi kontestasi.

“Seluruh Team dan Pendukung Arjuna yakin seyakin yakinnya dalam Pilkada ini kami akan berhasil mengungguli petahana, apapun cara yang mungkin akan dilakukan kami tetap yakin kalau masyarakat kita sudah pintar dan tidak lagi termakan oleh rayuan karena semuanya juga sudah melihat selama ini,” ujar Hi. Juprius, SE, MM, calon Bupati dari pasangan Arjuna, Selasa (8/12).

Bacaan Lainnya


Juprius juga menghimbau kepada para pendukungnya untuk tetap santun dan santai serta harus setiap saat siap menerima apapun hasil pilkada besok.

“Kalau masyarakat memberikan hak pilihnya dengan mengedepankan hati nurani dan memiliki pandangan kedepan lebih baik, saya yakin kami berdua Bu Rina akan memenangkan Kontestasi Pilkada Waykanan,” imbuhnya.

Terpisah, Hi. Raden Adipati Surya, SH, MM, Calon Bupati dari Pasangan Berani Pasti amanah yang juga petahana dalam pilkada Waykanan kali ini, tetap dengan gayanya yang selalu santun dan low profile dengan tegas menyatakan keyakinannya akan berhasil memenangi pilkada Waykanan untuk kedua kalinya, 

“Insya Allah, atas izin Allah kita yakin bisa memperoleh suara terbanyak di pilkada 9 desember 2020 besok, karena kita sudah bekerja serius dan maksimal selama hampir 5 tahun ini. Semoga pilkada di Waykanan berjalan dengan baik, sukses, aman dari covid dan tentu nya demokratis aamiin,” kata Adipati menjawab konfirmasi wartawan media ini tentang kemungkinan keberhasilan pilkada Waykanan besok.

Sementara itu, Deni Ribowo, SE, juru bicara pasangan Adipati-Ali Rahman yang mengusung jargon Berani Pasti Aman, menambahkan, bila pihaknya memastikan kemenangan dengan margin 68 %.

“Kami atas nama Tim Berani Pasti Aman memberikan apresiasi pada teman teman media yang telah ikut memberikan suasana kondusif pada pelaksanaan pilkada di Waykanan, dan sekali lagi kami memastikan dan optimis dapat menang. Di masa tenang ini tim kita masih istirahat karena menurut kami kampanye dua bulan itu sudah cukup,” Kata Deni.

“Kami juga berterima kasih kepada masyarakat sekaligus juga mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat Waykanan mungkin selama kami kampanye sudah mengganggu waktu istirahat, Ketenangan maupun jam kerja untuk itu kami mohon maaf dan semata- mata itu kami lakukan untuk membangun Waykanan nanti Insya Allah lebih baik lagi, ini merupakan proses demokrasi,” imbuhnya.(wk1/mlo)




Pos terkait