Jelang Pemungutan Suara, Panitia Pilkakam Serahkan Logistik Surat Suara ke Pj. Kepala Kampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – 24 Jam menjelang pemungutan suara pemilihan kepala kampung serentak Waykanan, beberapa tahapan telah dilakukan oleh Panitia Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam), tahapan berikutnya adalah penyerahan dan pengawalan logistik dan kelengkapan surat suara untuk Pilkakam serentak tahun 2021. Salah satunya di Kampung Gunung Pekuon Kecamatan Gunung Labuhan, Rabu (26/5).

Surat Suara yang diberikan langsung oleh pihak kecamatan dan diterima oleh Penjabat (Pj) Kepala Kampung Gunung Pekuon yang didampingi Panitia Pilkakam Gunung Pekuon. 

Bacaan Lainnya


Pejabat kepala kampung Gunung Pekuon Evana Dewi, SH, MM., mengatakan, pihaknya telah menerima secara langsung surat suara Pilkakam yang bertempat di Kantor Kecamatan Gunung Labuhan hari ini bersama dengan Panitia Pilkakam. 

“Hari ini telah kita laksanakan penyerahan kelengkapan surat suara Pilkakam, semua berjalan aman dan lancar, yang merupakan tahapan Pilkakam,” ungkap Evana. 

Bersamaan dengan 12 kampung lainnya se-kecamatan Gunung Labuhan, penyerahan surat suara yang telah dilakukan pengecekan di kantor kecamatan Gunung Labuhan.

Adapun yang ikut dalam pengawalan tersebut adalah Babinsa dan Babinkamtibmas Gunung Pekuon, serta Ketua panitia Pilkakam Gunung Pekuon Kecamatan Gunung Labuhan. 

Lebih Jauh Evana Dewi, SH, MM., berharap dengan diserahkannya surat suara ke Kampung Gunung Pekuon, pihak Panitia Pilkakam dapat memberikan pengamanan yang ketat hingga Hari pelaksanaan pemungutan suara.(wk1/mlo)




Pos terkait