Jelang Pengesahan Warga Baru, PSHT Audiensi dengan Kapolres Waykanan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Waykanan Pusat Madiun melakukan Audiensi dengan Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung, Kamis (6/8).

Hadir pada audiensi tersebut, Ketua Umum PSHT Cabang Waykanan, Sujarwo, S.Pd., Dewan Penasehat PSHT Cabang Waykanan, Sumarna, S.Pd., Ketua I PSHT Cabang Waykanan, Anggi Subagio.

Bacaan Lainnya



Pada kesempatan itu Sujarwo menjelaskan kepada Kapolres Waykanan bahwa bulan September yang akan datang akan melaksanakan kegiatan pengesahan Warga Baru PSHT se-Kabupaten Waykanan .

“Pada bulan Muharram mendatang PSHT Cabang Waykanan akan mengesahkan 1.154 calon warga baru PSHT, dan kami sudah mendapatkan rekomendasi untuk melaksanakan kegiatan tersebut dari gugus tugas Covid-19 Kabupaten Waykanan,” jelas Sujarwo.

Lebih lanjut, Sujarwo menyampaikan bahwa kegiatan Pengesahan Warga Baru PSHT tersebut bahkan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

Sementara Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung meminta agar panitia kegiatan Pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Waykanan dapat menjalankan kegiatan dengan tertib dan sesuai dengan aturan new norma yang tengah berlaku.

“Semoga pengurus PSHT Cabang Waykanan dan Panitia Pengesahan Warga Baru PSHT dapat menjalankan kegiatan dengan tertib dan menjalankan protokol kesehatan sesuai aturan new normal,” ujar Kapolres Waykanan.(wk1/mlo)



Pos terkait