Jelang Penutupan, Pendaftar CPNSD Pringsewu Masih Bertambah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Menjelang penutupan, terdapat penambahan 143 pendaftar dalam seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Pringsewu.

Masih ada waktu bagi pelamar, mengingat pendaftaran baru akan berakhir pada Senin (26/7) pukul 23.59 WIB.

Bacaan Lainnya

“Kemarin sekitar 1.236, sampai pukul 13.00 WIB tadi jumlahnya 1.379 pendaftar,” terang kepala BKPSDM Kabupaten Pringsewu Ani Sundari melalui kepala seksi pengadaan CPNSD Rasyid. 

Dikatakannya jumlah tersebut belum final mengingat masih ada waktu hingga pukul 23.59 WIB. Setelah pendaftaran selanjutnya memasuki proses verifikasi berkas.

“Baru selanjutnya pengumuman dan masa sanggah,” jelas Rasyid.

Pada pendaftaran CPNSD kabupaten Pringsewu tahun ini untuk Tenaga guru (PPK) formasi umum 604, Tenaga Kesehatan (CPNS) formasi umum 56 dan formasi disabilitas 2, tenaga teknis (CPNSD) formasi umum 17.

Sementara itu dari pengumuman pendaftaran memuat sejumlah persyaratan. Diantaranya calon pelamar tenaga kesehatan wajib melampirkan Surat Tanda Registrasi (STR) (bukan internship) sesuai jenjang pendidikan dan jabatan yang dilamar (linier) yang masih berlaku pada saat pendaftaran.

Dibuktikan dengan tanggal masa berlaku yang tertulis pada STR. Calon Pelamar hanya dapat melamar pada satu instansi dan satu jabatan.

Jika diketahui melamar lebih dari satu instansi dan/atau satu jenis Jabatan dan/atau jenis jalur kebutuhan atau menggunakan dua Nomor Induk Kependudukan yang berbeda, pelamar dinyatakan gugur dan/atau dapat dikenakan sanksi sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.

Adapun pada pendaftaran CPNSD kabupaten Pringsewu tahun ini untuk Tenaga guru (PPK) formasi umum 604, Tenaga Kesehatan (CPNS) formasi umum 56 dan formasi disabilitas 2, tenaga teknis (CPNSD) formasi umum 17. (sag/mlo)


Pos terkait