Jelang Pilkada, Polres Lamtim Sambangi Sekretariat DPC PDIP

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Polres Lampung Timur menggelar silaturahmi dengan pengurus partai politik, Rabu (23/9).

Kali ini, Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan dan jajaran mengunjungi Sekretariat DPC PDIP.

Bacaan Lainnya



Kedatangan AKBP Wawan Setiawan didampingi Wakapolres Kompol Firman Sontama dan para Kasat Fungsional diterima Ketua DPC PDIP Ali Johan Arif dan jajaran. 

Pada kunjungan tersebut, Kapolres mengajak jajaran DPC PDIP ikut berpartisipasi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, kondusif dan sehat menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.

“Polri tetap netral dan siap mengamankan seluruhan tahapan Pilkada Lamtim,” ujar AKBP Wawan Setiawan.

Menurutnya, jelang Pilkada 2020 kasus Covid-19 di Indonesia terus meningkat termasuk di Lamtim. Karenanya, AKBP Wawan Setiawan berharap, jajaran PDIP ikut berperan dalam mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan selama tahapan Pilkada. 

Kapolres menambahkan, silaturahmi dengan parpol juga telah dilaksanakan dengan DPC PKB dan DPD PKS Lamtim.

“Silaturahmi juga akan laksanakan dengan parpol lain dan organisasi masa demi terciptanya situasi keamanan yang kondusif dan sehat,” imbuh Kapolres.

Kesempatan yang sama, Ali Johan berharap kunjungan AKBP Wawan Setiawan dan jajaran itu dapat meningkatkan silaturahmi antara pengurus DPC PDIP dengan Polres Lamtim.

“Semoga jalinan silaturahmi antara Polres dan DPC PDIP dapat mendukung upaya menciptakan Lamtim yang aman kondusif dan sehat,” jelas Ali Johan.

Terkait kesiapan Pilkada 2020, Ali Johan menyatakan jajaran DPC PDIP siap mendukung amanat Kapolri tentang penerapan protokol kesehatan yang aman dari Covid-19. 

“Mudah-mudahan silaturahmi ini dapat bermanfaat bagi upaya menciptakan Pilkada yang aman, kondusif dan sehat,” kata Ali Johan Arif.(wid/mlo)



Pos terkait