Jelang Ramadhan, IWAPI Bandarlampung Bagikan Sembako

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Menjelang Bulan Ramadhan 1442 H Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Bandarlampung menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat prasejahtera di Kota Bandarlampung pada Senin (12/4).

Setelah melakukan simbolis serah terima di Kantor ACT Lampung, rombongan pengurus IWAPI Kota Bandarlampung menuju Kampung Pesisir di Jl. Selat Malaka 3 Kelurahan Panjang Selatan.

Bacaan Lainnya



Ketua IWAPI Kota Bandarlampung Enita Iskandar mengatakan bahwa penyaluran sembako merupakan kegiatan sosial dalam rangka menyambut bulan Ramadhan yang diinisiasi pengurus IWAPI Kota Bandarlampung. 

Untuk penyaluranya menggandeng ACT Lampung yang sudah mempunyai lokasi implementasi bantuan. Kali ini relawan ACT Lampung dan Pengurus IWAPI Kota Bandarlampung menyerahkan langsung kepada keluarga nelayan di Panjang Selatan. Sedangkan paket lainya akan disalurkan ke daerah pesisir lainya.

“Harapannya masyarakat prasejahtera siap menghadapi bulan Ramadhan dengan bantuan yang sudah dikumpulkan Ibu-ibu Pengurus dan anggota IWAPI Kota Bandarlampung ini,” harapnya.

Marketing Komunikasi ACT Lampung Hermawan Wahyu Saputra sangat senang bisa mendampingi pengurus IWAPI Kota Bandarlampung menyerahkan langsung sembako kepada keluarga nelayan. 

Kolaborasi program sosial tersebut dalam rangka mendukung Gerakan Sedekah Pangan Ramadhan (GSPR). 

“Semoga kegiatan hari ini menginspirasi organisasi profesi maupun komunitas lain untuk terus berbagi dan peduli, terimakasih untuk IWAPI Kota Bandarlampung atas kolaborasinya dan harapannya kerjasama ini insyaallah akan terus berlanjut,” tutupnya.(*/mlo)



Pos terkait