Jelang Sahur, Kawanan Pencuri Bobol Minimarket

  • Whatsapp
Alfamart di Perempatan Jalur Dua Kebun Empat, sekitar pukul 03.00 WIB dibobol maling. Nampak garis polisi memagari Alfamart tersebut. - Foto Fahrozy Irsan Toni/mlo

Medialampung.co.id – Jelang sahur, sebuah minimarket Alfamart di jalan perempatan Kebun Empat kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), dibobol kawanan pencuri, Rabu (13/5) sekitar pukul 03.00 WIB. 

Akibat kejadian tersebut, pihak Alfamart mengalami kerugian sejumlah barang dagangan berupa puluhan slop rokok berbagai merek, susu kotak dan beras serta barang berharga lainnya berhasil dibawa kabur oleh tersangka.               

Bacaan Lainnya



Kepala Toko Alfamart setempat Adi (31), mengatakan, aksi pencurian di tempatnya bekerja diketahui oleh warga sekitar. Kejadiannya jelang sahur atau sekitar pukul 03.00 WIB.

“Kawanan pelaku beraksi dengan mengendarai mobil dan masuk ke dalam minimarket dengan cara merusak gembok pintu rolling door serta rantai guna mengambil barang dagangan yang ada di dalam,” ujarnya.           

Warga tidak dapat berbuat banyak karena takut dan hanya memberitahu pihak kantor cabang Alfamart serta pihak kepolisian. 

“Mereka beraksi sekitar 10 menit dan berhasil membawa kabur barang dagangan menggunakan mobil APV warna silver menuju Daerah Kebun Lima, kerugian yang ditimbulkan akibat aksi para pelaku mencapai kurang lebih Rp 20 juta,” terangnya. 

Atas kejadian tersebut, pihaknya telah melaporkan ke aparat kepolisian dan pihaknya juga ini masih melakukan inventarisasi barang yang hilang dibawa kabur kawanan pencuri tersebut. 

“Sudah kita laporkan ke Polres Lampura. Anggota kepolisian juga sudah ada yang datang kesini. Semoga pelakunya cepat ditangkap,” pungkasnya.(ozy/mlo)



Pos terkait