Jelang Tandang Ke Malang, Supardi Pacu Motivasi Rekan-Rekannya

  • Whatsapp
Supardi

Medialampung.co.id – Pasukan Maung Bandung mulai menatap pertandingan kedua mereka di kompetisi Liga 1 2020. Anak-anak Persib pun tidak ingin lawatan mereka ke kandang Arema akhir pekan ini berujung kekalahan.

Memang bukan perkara mudah untuk memetik kemenangan di markas Singo Edan. Apalagi Persib adalah satu satu rival berat Arema yang artinya akan ada tekanan dari suporter tuan rumah kepada skuat asuhan Robert Rene Alberts.

Bacaan Lainnya



Namun demikian Supardi tidak ingin Persib harus kalah sebelum berperang. Menurutnya, Persib harus tetap menatap pertandingan ini dengan optimisme tinggi. Baginya tak ada yang tak mungkin meski harus bermain di hadapan Aremania.

“Kita punya misi tentunya ketika bertandang ke Malang dan ada hal yang tidak mungkin kita mudah disana. Ya kita tahu mereka tim yang bagus dan punya motivasi tentunya,” tegas kapten tim Persib itu ketika diwawancara.

Secara mental, Persib pun disampaikan Supardi sedang on-fire. Sebelumnya mereka bermain dengan baik ketika menjamu Persela hingga meraih kemenangan telak 3-0. Catatan itu yang melecut motivasi pemain menjaga tren positif.

“Tapi modal kemenangan kita kemarin itu sangat membantu untuk mental pemain. Saya berharap kita datang ke sana bukan sekedar main bola, kita lebih memikirkan hasil,” terang pemain senior berusia 36 tahun tersebut.

Bagi Supardi, perjalanan ke Malang nanti tidak boleh sia-sia. Persib harus bisa setikdanya membawa pulang satu angka sebagai buah tangan ke Bandung. Meski sulit tetapi dia akan berupaya bersama rekan setimnya mewudujkan itu.

“Berapapun hasilnya satu atau tiga (poin) akan sangat penting untuk kita. Tapi catatan itu tidak mudah, kita tahu tapi kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengambil poin disana,” tutup pemain bernomor punggung 22 tersebut.(ligola/mlo)



Pos terkait