Jelang Ujian Kenaikan Kelas, SMPN 7 Bandarlampung Bagikan Kartu Nomor Ujian

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 7 Bandarlampung membagikan kartu nomor ujian, Senin (1/6).

SMPN 7 Bandarlampung memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga sekolah tersebut berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Bandarlampung.

Bacaan Lainnya



Ketua Komite SMP 7 Bandarlampung, Eddy Waluyo, S.Pd., kepada medialampung.co.id mengatakan, sekolah tersebut merupakan salah satu terfavorit di Bandarlampung.

“Hari ini pihak sekolah membagikan kartu nomor urut ujian kenaikan kelas, nomor urut tersebut dibagikan kepada setiap siswa kelas tujuh dan delapan,” ujar Edi.

Ia menambahkan, ujian akan dilaksanakan di rumah masing-masing dan akan dipantau melalui online, dan setelah ujian selesai siwa dapat melihat hasil ujiannya secara langsung sesuai nomor urut yang telah dibagikan.

Ketua Komite SMP Negeri 7 Bandarlampung Eddy Waluyo

Namun, dengan adanya Covid-19 ada pembatasan sehingga kita tidak bisa mengadakan kegiatan apapun, dan semoga virus corona ini segera berlalu sehingga kegiatan belajar mengajar (KBM) kembali seperti semula, dan proses ajar mengajar pun bisa menjadi lancar seperti biasa.

Semasa Covid-19, pihak sekolah meliburkan seluruh siswa dan sesuai anjuran Pemerintah Kota Bandarlampung agar siswa tetap belajar di rumah dengan dipantau secara online. 

Edi meneruskan, namun ada sebagian guru yang tetap masuk, bertugas mengurus administrasi dan menerima tamu dari dinas yang berkunjung ke sekolah.

Sementara Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) SMP 7, Sunardi, S.Pd., saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp (WA) mengatakan, untuk teknis Penilaian Akhir Tahun (PAT) dilaksanakan masing-masing siswa di rumah melalui aplikasi daring/online yang dilaksanakan mulai Selasa 2-8 Juni 2020. (*/mlo)



Pos terkait