Jemput Bola, Kecamatan Sekincau Vaksin Warga Secara Door to Door

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Camat Sekincau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Sri Handayani, S.H., bersama tim komitmen menerapkan strategi jemput bola dalam percepatan vaksin Covid-19, yang menjadi upaya Herd Immunity. 

Kepada media ini, Sri Handayani menegaskan komitmen jemput bola yang diterapkan tersebut selain tim terpadu memberikan jadwal vaksin dengan menuju pekon-pekon dan kelurahan. 

Bacaan Lainnya

Juga diterapkan,  bagi warga yang tidak dapat menuju gerai vaksinasi maka petugas yang mendatangi warga di rumah masing-masing. Seperti yang dilaksanakan di Pekon Tigajaya, vaksinasi dipusatkan di GSG setempat. 

“Pola jemput bola ini kami terapkan ke semua pekon dan di Kelurahan Sekincau,” terangnya.

Pihaknya berharap dengan pola seperti itu semua masyarakat nantinya dapat divaksin secara merata (100%) dan menyeluruh dalam rangka menciptakan herd immunity, (kekebalan kelompok) terutama dari Covid-19 maupun virus-virus lainnya. 

Dan kepada petugas gabungan baik TNI, Polri maupun nakes, pekon, kelurahan dan petugas-petugas berkompeten lainnya, ia juga menyampaikan terimakasih atas dedikasi dalam tanggung jawab menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing. (r1n/mlo)

Pos terkait