Jenazah ABK Nanda Putra Pratama Tiba di Mulang Maya

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Pesisir Barat (Pesbar) Dr.Drs.Hi.Agus Istiqlal, S.H, M.H., melalui Plt. Asisten I Setdakab Pesbar Audi Marpi, M.M., kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dilingkungan Pemkab setempat menyerahkan jenazah Nanda Putra Pratama bin Nadirsyah asal Pekon Mulang Maya, Kecamatan Ngaras, yang merupakan Anak Buah Kapal (ABK), sekitar pukul 11.45 WIB, Sabtu (16/1).

Plt.Asisten I Setdakab Pesbar, Audi Marpi, mengatakan bahwa sebelumnya jenazah tersebut diberangkatkan dari China dan tiba di Lampung sekitar pukul 07.45 WIB, dilanjutkan penyerahan oleh PT. Baruna Jaya Santosa, Pemalang Jawa Tengah ke kantor BP2MI Bandar Lampung.

Bacaan Lainnya


“Saat itu juga jenazah langsung diberangkatkan dari Bandar Lampung dengan menggunakan mobil ambulance Angkasa II Pura menuju ke rumah duka di Kecamatan Ngaras,” katanya.

Dijelaskannya, dalam kesempatan ini Pemkab Pesbar juga sekaligus menyerahkan bantuan santunan kepada pihak keluarga almarhum berupa uang, beras dan kebutuhan lainnya. Atas nama Pemkab Pesbar tentu mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Nanda Putra Pratama pada 9 Juni 2020 lalu yang bekerja sebagai ABK.

“Alhamdulillah hari ini jenazah tiba di rumah duka yakni di Pekon Mulang Maya dan langsung disemayamkan sekitar pukul 13.45 WIB, kita berharap keluarga yang ditinggalkan dapat diberi kesabaran,” pungkasnya.(yan/mlo)


Pos terkait