Jenazah Korban Pembunuhan Dimakamkan di TPU Pekon Sumberalam

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Setelah dievakuasi dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan ambulance , jenazah Dewi Sundari binti M. Safei (26), dan anaknya Aji Ahmad Eja (6) Talang Sere Pekon Sumber Alam Kecamatan Airhitam Kabupaten Lampung Barat, korban pembunuhan oleh suami Khairul  bin Kabir (29) dibawa ke rumah duka dan langsung dimakamkan Kamis sore (16/7/2020). 

Camat Airhitam Dahlin, M.Pd., mengungkapkan, setelah dilakukan berbagai proses pemeriksaan baik oleh aparat kepolisian dan pihak medis di TKP, kedua korban dibawa ke Puskesmas untuk melakukan penanganan terhadap luka yang dialami, kemudian dimandikan, dishalatkan dan langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sumberalam.

Bacaan Lainnya



Lanjut Dahlin, Aji Ahmad Aja merupakan anak semata wayangnya bersama istrinya Dewi Sundari, dan saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Lambar setelah menyerahkan diri. 

Sementara Peratin Sumberalam Husain, menyebutkan secara administrasi kependudukan keluarga tersebut identitas pendudukannya di Pekon Padangtambak, namun memiliki usaha perkebunan dan ngontrak rumah di dekat rumah orang tua korban. 

Peristiwa memilukan terjadi di Talang Sere Pekon Sumber Alam Kecamatan Airhitam. dilakukan  oleh Khoirul bermula saat korban berangkat bersama-sama menuju kebun kopi untuk melaksanakan panen kopi, setibanya di kebun korban dan pelaku terjadi cekcok masalah keluarga dan anak sekolah.

Sehingga terjadi emosi dari pelaku dan gelap mata sehingga pelaku mencabut golok dan langsung dilayangkan kepada istri dan anaknya berulang  kali sampai kedua korban meninggal.

Lokasi TKP berada sekitar 500 meter di belakang rumah kontrakan tempat pelaku dan korban tinggal.(rin/nop)



Pos terkait