Jenazah Tri Purwanto Ditemukan, Satu Korban Masih Belum Ditemukan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Setelah hampir 2×24 jam melakukan pencarian kedua korban tenggelam di Way Besai, Basarnas dan BPBD Waykanan, Tulang Bawang, Natar, yang dibantu oleh Warga Kampung Banjarsari l akhirnya kembali menemukan salah satu korban dalam keadaan tidak bernyawa. 

“Alhamdulillah ketemu lagi satu jenazah pada hari Kamis (21/10) sekira pukul 22.30 WIB. Adapun identitas korban yang ditemukan yakni Tri Purwanto (35), warga jalan rusa Kecamatan Sukamenanti Bandarlampung yang juga Kasubsi Perawatan Lapas Waykanan,” ujar warga setempat. 

Bacaan Lainnya

Sementara satu korban atas nama Abdurahman Fahri Albarka (8), warga Kampung Tiuh Balak Kecamatan Baradatu Waykanan belum ditemukan. 

Sebelumnya, tiga orang dilaporkan hanyut terseret arus sungai Way Besai saat sedang berekreasi.

Ketiganya yakni Tri Purwanto (34), Ibrahim Haniva Al Jauzi (12) dan Abdurahman Farih Albarka (8).

Tim pencarian menemukan Ibrahim Haniva Al Jauzi di Dusun Curup Tinggi Kampung Sukosari Kecamatan Baradatu dalam kondisi tidak bernyawa pada Rabu (20/10) sekitar pukul 17.45 WIB.

Sementara itu, Kalapas Waykanan Syarpani memberikan apresiasinya kepada seluruh tim yang telah membantu melakukan pencarian korban terseret arus di kali way besai baradatu 

“Atas nama keluarga korban dan keluarga Lapas Waykanan kami ucapkan terima kasih. Semoga menjadi amal ibadah disisi Allah SWT. Jenazah Tri sudah langsung dibawa ke Bandarlampung sementara untuk Abdurrahman masih terus dicari, pagi ini tim kembali melakukan penyisiran,” ujar Syarpani. 

Kepala BPBD Waykanan Haji Hendri Syahri, ST., MT., dan Kapolsek Baradatu Kompol Edi Saputra juga membenarkan tentang penemuan jasad salah satu korban tersebut dan hari ini keduanya juga akan langsung memantau pelaksanaan pencarian korban ketiga yang hingga Jumat (22/10) pukul jam 07.00 WIB pagi ini belum berhasil ditemukan.(sah/mlo)

Pos terkait