Jiwa Muda Rudy Buat PAN Optimis ABDY Menang

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Partai Amanat Nasional (PAN) yang memiliki dua kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro telah menentukan dukungan di Pilwakot Metro 2020 ke Pasangan Calon (Paslon) Ampian Bustami-Rudy Santoso (ABDY).

Ditanya mengenai peluang ABDY pada Pilwakot Metro 9 Desember mendatang, dengan adanya empat paslon yang akan bertarung, Megasari Ketua DPD PAN Kota Metro optimis ABDY menjadi yang terdepan meraih suara terbanyak dari masyarakat Bumi Sai Wawai.

Bacaan Lainnya



Dirinya menganggap ABDY akan memberi perubahan yang lebih baik, khususnya untuk kaum milenial yang terwakili oleh Rudy Santoso sebagai calon wakil wali kota Metro termuda dan Smart. Sehingga diharapkan dapat mengerti apa yang diinginkan oleh kawula muda milenial.

Tentunya menurut Mega, generasi muda harus mampu menjawab tantangan dan kemajuan zaman serta menjadi harapan bangsa yang akan datang. Karena maju mundurnya sebuah bangsa tergantung para pemudanya.

“Pemuda harus mempunyai karakter yang kuat untuk membangun bangsa dan negaranya, memiliki kepribadian tinggi, berjiwa saing dan nasionalis. Pemuda berfungsi sebagai agent of change, moral force and social control sehingga berguna bagi masyarakat,” terangnya, Sabtu (5/9).

untuk itu dengan majunya Rudy Santoso di ajang Pilkada ini diharapkan berperan penting sebagai Agent Development, ikut serta mendorong dan menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) Milenial religius dan yang berkualitas.

Paslon ABDY sendiri dijadwalkan akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro sebagai paslon walikota dan wakil walikota Metro yang akan maju di Kontestasi politik lima tahun sekali tersebut, pada Minggu (6/9) sekitar pukul 14.00 WIB. (pip/mlo)



Pos terkait