Jual Gambar di Shopee, Bocah 9 Tahun Kebanjiran Tawaran

Dewa Wibisono Supatno, bocah berusia 9 tahun yang karena gambar hasil karyanya di shopee

Medialampung.co.id – Nama Dewa Wibisono Supatno (9) beberapa waktu belakangan mendadak jadi perbincangan termasuk di dunia Maya setelah anak kedua dari Empat bersaudara buah hati Hendri Sutarno dan Vera Ana warga Ambarawa Kabupaten Pringsewu itu mampu berjualan gambar hasil karyanya. 

Meski harganya hanya Rp 2 ribu sampai dengan Rp 4 ribu, namun idenya berjualan di salah satu marketplace itu mengundang perhatian warganet.

Bacaan Lainnya


Awalnya siswa kelas Empat SD Negeri 1 Ambarawa itu juga tak menyangka bila hasil karyanya seperti gambar binatang dan lainnya yang diwarnai akan ada yang membeli. Termasuk orang tuanya juga awalnya tak tahu bila anaknya itu berjualan gambar di shopee.

“Kami mengurus adiknya Dewa yang sakit DBD di rumah sakit, nggak tau kalau dia punya ide kreatif seperti itu,” aku Hendri ayah Dewa. 

Bahkan sebelumnya juga tak mendapat respon dari pembeli. Tapi setelah tahu yang menjual ternyata anak-anak justru banyak yang berminat. Termasuk tokoh Nasional RI juga langsung mengontak email atau akun yang di gunakan Dewa.

“Karena akun itu milik ibunya, kami pun tahu,” terangnya.

Selain Tokoh Nasional RI tersebut yang minta namanya tak disebutkan, lanjut Hendri, anaknya juga banyak dihubungi orang. Termasuk selebgram nasional juga ikut mengontak, tentunya dengan beragam keinginan. 

Bahkan petugas dari kantor pusat Shoopee juga langsung mengontak minta di buatkan gambar yang kaitannya dengan tahun baru.

“Selaku orang tua kami mendukung kreatifitas anak tentunya selama tak mengganggu aktivitas dalam pendidikannya,” aku Hendri Sutarno yang sehari hari berwiraswasta.(sag/mlo)


Pos terkait